PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PEJABAT ADMINISTRASI JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM JAWA TENGAH

IMG 3709

Semarang (28/12) – Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Bambang Sumardiono pada hari Rabu tanggal 28 Desenber 2016 melantik dan mengambil sumpah jabatan 75 orang pejabat administrasi jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, dihadiri mantan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sihabudin. Kakanwil Sumatra Utara Ibnu Chuldun, Kepala Divisi Administrasi Iwan Kurniawan, Kepala Divisi Keimigrasian M.Diah, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sri Widyaningsih, Pejabat Struktural Eselon III dan IV dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dan Kepala UPT Se-Jawa Tengah

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menyampaikan bahwa dalam rangka mewujudkan e-gov (Electronic-government atau digitalisasi) di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, harapannya tidak ditemukan lagi pajabat administrasi yang gagap teknologi. Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam proses pemerintahan bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, transparansi, dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan, sehingga pelayanan publik menjadi prima. Untuk itu arah kebijakan Kementerian Hukum dan HAM di tahun 2017 adalah mensukseskan dan mewujudkan e-gov PastiNyata. E-gov PastiNyata adalah tema yang saat ini diusung untuk menggambarkan bahwa seluruh aktivitas kinerja jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang diarahkan pada penggunaan piranti teknologi informasi.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membuktikan dengan kerja dan karya nyata melalui kinerja yang tinggi dengan sebaik-baiknya, bekerja penuh dedikasi, mencapai prestasi dan loyal pada profesi serta tidak tercela dan menjadi tauladan bagi jajaran di lingkup kerja.

(Humas Kanwil Jateng)

IMG 3705

IMG 3702

IMG 6788

IMG 6803

IMG 3719

IMG 3721

IMG 3842