PISAH SAMBUT PEJABAT TINGGI PRATAMA DAN PEJABAT ADMINISTRASI JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM JAWA TENGAH

RE

Semarang (28/12) – Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah pada hari Rabu tanggal 04 Januari 2016 menyelenggarakan Pisah Sambut Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi Jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dengan tema “Datang Membawa Asa, Pergi Bersama Masa , dihadiri Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Struktural Eselon III dan IV dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dan Kepala UPT Se-Jawa Tengah.

Dalam kegiatan pisah sambut yang diselenggarakan hari ini juga dipersembahkan tarian saman dan tarian roro jongrang oleh pegawai Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah. Diakhir kegiatan, Kepala Divisi Administrasi yang lama Iwan Kurniawan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Molyanto dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto dilepas dengan puisi dan lambaian tangan Pejabat Struktural Eselon III, IV, JFU dan JFT dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dan Para Kepala UPT Se-Jawa Tengah.    

            Dalam Sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Menyampaikan terimakasih kepada Bapak Iwan Kurniawan, Molyanto dan Heriyanto atas kinerja yang telah diwujudkan dalam memimpin Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Atas nama pribadi dan organisasi saya ucapkan selamat melaksanakan tugas dalam jabatan baru sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DIY. Kepada Susilo Pramono, Djoni Priyanto dan Sri Widyaningsih selamat bergabung di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dan mudah-mudahan dapat segera menyesuaikan, bersinergi dan bekerjasama dengan pegawai, unit pelaksana teknis yang lain serta Kantor Wilayah.

(Humas Kanwil Jateng)