Workshop Fidusia "Pelayanan Hukum di Bidang Fidusia, Problematika dan Solusinya"

IMG 8823

 

PATI (16-02-2017) – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah mengadakan kegiatan Workshop Pelayanan Hukum Di Bidang Fidusia yang bertempat di The Safin Hotel PATI. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM, Susilo Pramono SH, MH. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dra. Rr. Sri Widyaningsih, SH, Mhum, MA Pengurus daerah Ikatan Notaris Indonesia di Wilayah Pati, Demak dan Kota Semarang. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh kurang lebih 200 orang notaris yang berada dilingkungan daerah Kab. Pati, Kab. Rembang, Kab. Jepara. Kab. Demak, Kab. Kendal dan Kota Semarang.

IMG 8886

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Dra. Rr. Sri Widyaningsih, SH, Mhum, MA. Dalam sambutannya Dra. Rr. Sri Widyaningsih, SH, Mhum, MA., menyampaikan bahwa workshop tersebut menitikberatkan pada pembahasan berbagai permasalahan dalam penjaminan fidusia dan langkah-langkah yang harus ditempuh sebagai solusi atas permasalahan fidusia. Workshop ini lebih menekankan diskusi interaktif dan penyusunan rekomendasi, untuk pengembangan dan perbaikan pelayanan fidusia.

web3

web2Selain itu Dra. Rr. Sri Widyaningsih, SH, Mhum, MA., juga menyampaikan bahwa Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah berupaya memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat dengan sebaik baiknya dan secepat mungkin. ( Humas Kanwil Jateng )