Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah beserta Jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah Visit Media ke Media Suara Merdeka

Kunker Kakanwil ke SM

Semarang (16/02) – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Bambang Sumardiono beserta Jajaran dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017, menyelenggarakan Visit Media ke Media Suara Merdeka. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah beserta jajaran dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah visit media ke Suara Merdeka dterima langsung oleh Pimpinan Redaksi Suara Merdeka Hendro Basuki, Wakil Pimpinan Redaksi Agus Toto dan Ananto.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menyampaikan bahwa untuk setiap kegiatan yang di beritakan di media cetak dan elekronik tidak hanya berita jelek saja tetapi dimuat pemberitaan yang positif seperti pemberitaan mengenai Lapas Produktif yang ada di LP Terbuka Kendal dan LP Terbuka Nusakambangan. Selain itu, Pimpinan Redaksi Suara Merdeka Hendro Basuki menyambut baik mengenai pemberitaan mengenai Lapas Produktif bisa dikirimkan ke Suara Merdeka yang nantinya akan diolah oleh tim redaksi suara merdeka supaya pemberitaannya bisa menjadi good news.

Dengan adanya kunjungan visit media ke media Suara Merdeka diharapkan kedepannya terjalin hubungan yang baik antara Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dengan redaksi Suara Merdeka.

(Humas Kanwil Jateng)

IMG 6177

 

IMG 6186

IMG 6190