LAPAS WANITA SEMARANG GELAR ACARA REMISI

IMG 4968

Semarang (17/8/2015) – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 70 Tahun 2015, Lapas Klas IIA Wanita Semarang menyelenggarakan acara Penyerahan Remisi dalam hal ini Hadir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI S, Kapolda Jateng , Kajati Jawa Tengah, Walikota Semarang, dan FKPD Provinsi Jawa Tengah   serat Seluruh Kepala Divisi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kepala UPT Krasidenan Semarang dan Pejabat Kanwil Kemenkumham Jateng. Acara tersebut secara resmi di buka oleh Plh.kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Tarsono. Dalam acara ini secara resmi gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyerahkan SK Remisi secara simbolis yang mendapat Remisi.

Pada kesempatan tersebut Plh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang se tinggi-tingginya kepada jajaran Pemerintah daerah dan seluruh Instansi serta Lembaga Sosial terkait yang turut serta berpartisipasi dan memberi dukungan dalam pelaksanaan tugas Pemasyarakatan, dan mengucapakan banyak- banyak terimakasih yang pada hari ini berkenan hadir di tengah-tengah warga binaan, di Lapas Wanita Semarang, Ini tentu saja merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Kemenkumham.

Dalam kesempatan ini dibacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI dibacakan oleh Gubernur Jawa Tengah, menyatakan mari dengan semangat “kami PASTI” kita bekerja dan berprestasi. Dengan semangat “ Kami PASTI” mari bersinergi untuk menghindari disintegrasi. Dengan semangat “ Kami PASTI “ mari kita berinovasi untuk bangsa yang mandiri. Dengan semangat”Kami PASTI” lanjutkan perjuangan para pendahulu untuk Indonesia yang lebih Maju. Dengan semangat” Kami PASTI” mari kita mengabdi bagi kejayaan negeri.

Gubernur juga berpesan kepada warga binaan pemasyarakatan untuk senantiasa menjalani hukuman dalam Lapas dengan tenang dan nyaman, jalani pembinaan dengan optimal sehingga nantinya dapat dijadikan bekal setelah keluar dari Lapas, perjalanan hari ini jadikan pelajaran dan pengalaman hidup untuk nantinya dapat lebih baik lagi.

 
 IMG 9821
IMG 9887
 
IMG 9856
 
IMG 9830
 
Humas Kanwil Jateng