KUNJUNGAN SEKRETARIS JENDERAL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI KE KAWASAN PENGEMBANGAN PEMBINAAN KEMANDIRIAN WBP LAPAS TERBUKA KELAS IIB KENDAL

BLEDER RE 4

BLEDER RE 5

Semarang (Minggu,17/03) – Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Bambang Rantam Sariwanto dengan didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Bambang Sumardiono melakukan kunjungan dan meninjau kawasan pengembangan pembinaan kemandirian WBP Lapas Terbuka Kelas IIB Kendal.  Kunjungan dimaksud dalam rangka memperkuat semangat untuk merevitalisasi lapas sebagai sentra industri /produktif mengingat pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan tidak sekedar memberi keterampilan sebagai bekal untuk kembali ke masyarakat saja, tetapi dapat mengarah pada pembinaan yang produktif dalam wujud pembangunan industri lapas. 

Lapas dapat menjadi salah satu sarana untuk mendorong dihasilkannya produk-produk berkualitas. Kegiatan industri /produktif yang ada di lapas saat ini merupakan penunjang bagi pembinaan terhadap narapidana, sekaligus dapat merubah image masyarakat dari lapas konsumtif menjadi lapas industri/produktif. (Humas Kanwil Jateng)

BLEDER RE 2

BLEDER RE 1

Cetak