Apel Serentak Pencanangan Bulan Semarak Kemerdekaan RI Ke-72 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng "Indonesia Kerja Bersama, Merdeka Jiwa Raga, Berkarya Untuk Indonesia"

Apel Serentak Kanwil 1

Semarang (31/07) – Bertempat di Lapangan Upacara Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, diselenggarakan Apel Serentak pencanangan bulan semarak Kemerdekaan RI ke-72 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dengan tema “Merdeka Jiwa Raga, Berkarya Untuk Indonesia”, pada hari Senin tanggal 31 Juli 2017, diikuti oleh seluruh pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Para Kepala UPT dan UPT Se-Kota Semarang. Bertindak sebagai inspektur upacara Plh Kepala Kantor Wilayah Kepala DIvisi Administrasi Susilo Pramono.

Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI yang dibacakan oleh Plh Kepala Kantor Wilayah Kepala Divisi Administrasi Susilo Pramono menyampaikan bahwa tahun ini pelaksanaan Peringatan Kemerdekaan RI ke-72 dilaksanakan secara “SINERGIS” antara Unit Eselon I dengan Kantor Wilayah dan Satuan Kerja. Seksusnya kegiatan ini adalah cerminan kita dalam memaknai nilai Kami PASTI yang sudah menhjadi roh dan mendarah daging bagi kita dalam bekerja dan berkinerja.

Dengan adanya apel serentak ini diharapkan sebagai aparatur sipil Negara harus mampu menjadi pemersatu dan perekat bangsa Indonesia.

(Humas Kanwil Jateng)

 

Apel Serentak Kanwil 3

Apel Serentak Kanwil 2

Apel Serentak Kanwil 1

Apel Serentak Kanwil 2


Cetak   E-mail