Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Indonesian English

Pisah Sambut 1

Semarang (02/08) – Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah telah diselenggarakan kegiatan pisah sambut dalam rangka alih tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Bapak Bambang Sumardiono kepada Bapak Ibnu Chuldun. Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Kepala Biro Kepegawaian, Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bapak Fajar Lase dan beberapa tamu undangan seperti, Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Tengah, Kapolda Jawa Tengah, Kepala Badan Narkoba Nasional Provinsi Jawa Tengah, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Panglima Komando Daerah Militer IV/Diponegoro diwakili oleh Kepala Bidang Hukum, Direktur Reserse Narkoba, dan seluruh Ka-UPT se-Jawa Tengah beserta istri serta seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Pisah Sambut 2

Pisah Sambut 3

Kegiatan Pisah Sambut diawali dengan sambutan Bapak Bambang Sumardiono selaku Kepala Kantor Wilayah lama, menyampaikan beberapa hal terkait kinerja dan semangat gotong royong yang selama ini sudah tertanam diantara pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Bapak Bambang Sumardiono mendapat tugas jabatan baru sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, sementara Bapak Ibnu Chuldun yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatra Utara saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang baru.

Pisah Sambut 5

Pisah Sambut 6

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang baru Bapak Ibnu Chuldun diyakini tidak akan kaku lagi dalam menjalankan tugasnya dan tidak asing di Jawa Tengah karena sebelum menjabat menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah pernah bertugas di Jawa Tengah sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang.

Pisah Sambut 7

Pisah Sambut 4

Selamat datang dan Selamat bertugas di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Bapak Ibnu Chuldun, Semoga dapat menciptakan / membangun yang belum ada dan mengembangkan yang telah dijalankan. Selamat bertugas ditempat yang baru Bapak Bambang Sumardiono, Selamat mengemban amanah, capaian dan prestasi telah banyak tertoreh.(Humas Kanwil Jateng)