Melukis Massal Serentak ANAK INDONESIA

melukis massal serentak 3

Semarang (13/08) - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-72, Kantor Wilayah Kemennterian Hukum dan HAM Jawa Tengah, pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2017, menyelenggarakan Melukis Massal Serentak ANAK INDONESIA, pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2017, di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, yang diikuti oleh siswa dan siswi SD Barusari 01 Semarang.

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Bp. Ibnu Chuldun menyampaikan kepada seluruh siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan ini agar dapat menggambar sesuai yang telah ditentukan oleh panitia seperti ada gambar Bendera Indonesia dan Garuda Pancasila serta mengucapkan terima kasih kepada guru-guru SD Barusari 01 Semarang yang sudah mendampingi siswa dan siswi untuk mengikuti Melukis Massal Serentak yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Dengan adanya Melukis Massal ANAK INDONESIA ini diharapkan kedepannya siswa dan siswi dapat memaknai HUT Kemerdekaan RI Ke-72 dengan semangat terus berkarya dan bersaing dalam menuntut ilmu.

(Humas Kanwil Jateng)  

melukis massal serentak 4

melukis massal serentak 2


Cetak   E-mail