Jalan Santai Hari Bhakti Imigrasi Ke-68 Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah

JALAN SANTAI HUY IMIGRASI KE 68 5

Semarang (21/01) - Rangkaian peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-68, Kantor Imigrasi Kelas I Semarang Jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng menyelenggarakan jalan sehat pada hari Minggu tanggal 21 Januari 2018 bertempat  di halaman Mesjid Baiturahman, Semarang. Jalan Sehat Hari Bhakti Imigrasi Ini secara resmi dilepas oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah,  Ibnu Chuldun. Kegiatan Jalan Sehat ini diikuti Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Pelayanan Hukum Dan HAM, Kepala UPT Se-Kota Semarang serta Ibu DWP Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

JALAN SANTAI HUY IMIGRASI KE 68 4

JALAN SANTAI HUY IMIGRASI KE 68 7

Sebelum kegiatan dibuka oleh Kakanwil, Kakanim Semarang selaku Ketua Panitia melaporkan rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan hari Bhakti Keimigrasian. Selanjutnya, Kepala Divisi Keimigrasian menyampaikan pula bahwa sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT Imigrasi ini, di selenggarakan Bakti Sosial dengan pemberian bantuan kepada Panti Asuhan Riyatul Jannah yang terletak di Jalan Waltermonginsidi, Kota Semarang.

JALAN SANTAI HUY IMIGRASI KE 68 9

JALAN SANTAI HUY IMIGRASI KE 68 10

Kakanwil mengapresiasi kepada jajaran Imigrasi Se-Jawa Tengah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menyongsong hari Bhakti Imigrasi "Pelayanan Pasport Simpatik" dan Layanan Antrian Paspor Online yang telah dilaksanakan di seluruh Kantor Imigrasi Jawa Tengah serta penegakkan hukum Keimigrasian. Tema HUT Imigrasi ke-68 Yaitu "SMILE" Simpatik, Mumpuni, Integritas, Lugas dan Empati.".

Diakhir kegiatan Jalan Sehat, diakhiri dengan acara hiburan musik serta pemberian Doorprize

.(Humas Kanwil Kemenkumham Jateng)

JALAN SANTAI HUY IMIGRASI KE 68 3

JALAN SANTAI HUY IMIGRASI KE 68 1

JALAN SANTAI HUY IMIGRASI KE 68 2

JALAN SANTAI HUY IMIGRASI KE 68 8

JALAN SANTAI HUY IMIGRASI KE 68 11

JALAN SANTAI HUY IMIGRASI KE 68 6

 


Cetak   E-mail