Kunjungi Lapas Kendal, Kakanwil Berikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas

 PicsArt 04 23 07.42.19

 

KENDAL- Persiapan menghadapi evaluasi Pembangunan Zona Integritas oleh TPI, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah lakukan konsolidasi internal.

 

Kepala Kantor Wilayah, A. Yuspahruddin sampai terjun langsung untuk memberikan penguatan di beberapa Satuan Kerja.

 

Terbaru, pria asli Bengkulu itu memberikan pengarahan kepada para pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kendal, (23/04).

 

Di aula Lapas Kendal, Kakanwil mengatakan bahwa Pembangunan Zona Integritas wajib dilakukan oleh semua UPT, termasuk seluruh personil di dalamnya.

 

Sesuai tujuan awal kedatangannya, Yuspahruddin meminta Lapas Kendal untuk segera mempersiapkan diri menghadapi evaluasi TPI.

 

"Mulai sekarang, siapkan diri. Persiapan hal-hal yang dibutuhkan untuk evaluasi. Mantapkan diri dan tambah pengetahuan mengenai Pembangunan Zona Integritas," pesannya.

 

Ia mencontohkan, sebagaimana yang dilakukan oleh Kantor Wilayah dengan sharing knowledge masing-masing kelompok kerja.

 

IMG 20210423 161545

 

 

Kakanwil juga menerangkan, kompensasi yang akan diterima bila semua UPT mampu meraih predikat WBK/WBBM.

 

"Kalau kita bisa semua UPT mendapat WBK, nanti kita semua naik grade. Apabila sebagian besar kita 80% sampai 90% sudah lolos WBK, maka tunjangan kinerja kita akan naik menjadi 100%," terangnya

 

Namun, Kakanwil menggarisbawahi, kontestasi WBK/WBBM bukanlah tujuan akhir.

 

"Yang penting kita berusaha dulu memberikan pelayanan terbaik dan tidak melakukan tindakan korupsi dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsi," tegasnya.

 

Di akhir kunjungan, Kepala Kantor Wilayah yang didampingi Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Budhiarso Widhayarsono menyempatkan diri melihat ruang layanan di Lapas Kendal.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

PicsArt 04 23 07.39.47


Cetak   E-mail