Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Ajak Jajarannya Dukung Desk Evaluasi TPI

IMG 20210524 140244 676

Semarang - Mengambil apel pagi Senin (24/06), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Bambang Setyabudi, mengingatkan beberapa hal penting kepada peserta apel.

Terlebih mengingat penilaian dari Tim Penilai Internal (TPI) yang akan datang hari ini untuk mengevaluasi terkait pembangunan Zona Integritas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

"Hari ini ada penilaian dari TPI. Tentunya nanti kita dukung dan ikuti kegiatannya meskipun kita tidak terlibat langsung," ujar Bambang.

Melihat banyaknya tamu yang akan datang ke kantor wilayah, Bambang berpesan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Karna ada banyak orang yang datang. Kita tetap menjaga protokol kesehatan. Jaga diri kita, lingkungan, dam keluarga dari wabah Corona yang belum berakhir," katanya.

Tampak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi Jusman, Kepala Divisi Pemasyarakatan Syafar Pudji R., Dan Kelapa Divisi Keimigrasian Santosa mengikuti jalannya apel pagi. Tak hanya itu, ada pula Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional dan para pegawai yang sedang melaksanakan tugas di kantor (WFO).

IMG 20210524 140244 857

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail