Lewat Apel Pagi, Kakanwil Gelorakan Semangat Zona Integritas

IMG 20210906 123012 739

Semarang - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, menggelorakan semangat pembangunan Zona Integritas kepada seluruh pegawai saat ia memimpin apel pagi di Lapangan Kanwil, Senin (6/9).

Semangat Zona Integritas ia kobarkan untuk membangkitkan semangat kebersamaan guna mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi. Terlebih dalam lima hari ke depan Tim Penilai Internal (TPI) akan memberikan penguatan menuju WBK/WBBM kepada satker di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

“TPI dan beberapa staff ahli sudah meluncur ke Jawa Tengah untuk memberikan penguatan karena ada 35 satker yang diusulkan ikut kontestasi WBK/WBBM ke TPN. Oleh karena itu kalau semua pihak sudah bersemangat memberikan penguatan, maka kita yang di dalamnya juga harus bersemangat,” ujar Kakanwil.

Dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas, Yuspahruddin berharap seluruh pegawai dapat adaptif dan bertanggung jawab dalam mempersiapkan diri menghadapi evaluasi TPN yang akan datang.

“Serentak kita sama-sama semua mempersiapkan diri memperbaiki semua pelayanan menuju WBK,” tuturnya.

“Andai kata kita tidak mendapat predikat tersebut, tetapi kita tidak boleh mengendurkan pelayanan kita dan tetap harus meningkatkan kualitas pelayanan yang baik, tidak ada pungli dan korupsi di kantor. karena salah satu fungsi ASN yaitu menjadi pelayan publik,” pungkas Yuspahruddin.

Kegiatan apel pagi secara langsung diikuti oleh Kepala Divisi Keimigrasian Santosa, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional Tertentu, Pegawai, CPNS, Pramubhakti, dan Petugas Keamanan yang melaksanakan WFO. Sedangkan para Pimti Pratama yang lain dan pegawai yang sedang bertugas dari rumah bergabung secara virtual.

IMG 20210906 123013 258

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan 


Cetak   E-mail