Beri Penguatan Pegawai Rupbasan Purwokerto, Kadivmin Hajrianor Ingatkan Tentang Syukur Nikmat

IMG 20231009 WA0066

PURWOKERTO- Selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, Tuhan YME menjadi pesan Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor kala memberikan penguatan kepada pegawai di Rupbasan Kelas II Purwokerto, Senin (09/10).

Mengutip Surah Ibrahim ayat ke 7, Hajrianor mengimbau pegawai Rupbasan Purwokerto agar mensyukuri nikmat.

"La in Syakartum Laazidannakum, Jika kalian bersyukur maka Tuhan (Allah SWT) akan menambahkan nikmat untuk kalian," terangnya.

"Kita bekerja merupakan nikmat dari Tuhan, patut kita bersyukur akan nikmat itu, sehingga kita harus bekerja dengan baik, jangan membanding-bandingkan dengan orang lain," sambungnya.

Selain bersyukur, di UPT pimpinan Sariany Nababan ini, Ia juga mengimbau untuk bekerja dengan ikhlas dan taati aturan yang berlaku.

"Ikhlas juga salah satu kunci agar kita memperoleh ketenangan hati ketika bekerja sehingga kita akan merasa nyaman, tak lupa juga taati aturan yang berlaku sebagai seorang ASN," pungkasnya.

Terakhir, Kadivmin mengingatkan terkait pembangunan Zona Integritas dimana setiap pegawai diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan selalu menerapkan tata nilai PASTI dalam bekerja.


Cetak   E-mail