Kadiv Pemasyarakatan Ajak Jajaran Untuk Selalu Bersyukur

IMG 20231010 WA0017

SEMARANG - Memimpin jalannya apel pagi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kadiyono menyampaikan beberapa pesan penting kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng, pada Selasa (10/10) di Lapangan Kanwil.

Mengawalinya, Kadiyono mengajak agar seluruh jajarannya senantiasa bersyukur.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng yang telah mengikuti apel pagi ini, pertama-tama mari kita semua untuk senantiasa selalu mensyukuri nikmat sehat yang sudah diberikan Tuhan kepada kita,” ujar Kadiyono.

Selanjutnya, Kadiyono juga berpesan bahwa Kanwil Kemenkumham Jateng harus dapat menjadi panutan untuk UPT di Wilayah Jawa Tengah.

“Siapapun kita apapun jabatan kita harus bisa memberikan yang terbaik bagi organisasi, jadilah _problem solver_, jangan menjadi _trouble maker_ setiap kita harus bisa menjadi penyelesai masalah karena apapun itu, Kanwil Kemenkumham Jateng dengan UPT terbanyak menjadi kiblat dan panutan bagi UPT kita,” sambungnya.

Sebelumnya, berkesempatan memberikan pesan dan saran ialah Pembimbing Kemasyarakatan Madya, Satrio Mahendrajati menyampaikan bahwa ASN melaksanakan pelayanan pada masyarakat.

“Setiap kita memiliki kewajiban kepada masyarakat dan mari kita selalu profesional dan menjaga integritas kita dalam melayani masyarakat. Dan juga izin kami menyampaikan salah satu dari 10 pesan Irjen, melibatkan Allah SWT dalam setiap kinerja kita sehingga kita terhindar dari godaan yang tidak seharusnya,” pesan Satrio.

Hadir mengikuti apel pagi, Pimti Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas, Pelaksana, PPNPN dan Mahasiswa magang Kantor Wilayah.


Cetak   E-mail