Tutup Pelatihan Teknis Pemasyarakatan, Kadivpas Kadiyono Minta Untuk Tidak Sia-Siakan Ilmu Yang Didapat

 IMG 20231013 WA0009

 

NUSAKAMBANGAN - Pelatihan Teknis Pemasyarakatan jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang diselenggarakan di pulau Nusakambangan hari ini, Jumat (13/10), resmi ditutup.

 

Kakanwil yang diwakili Kepala Divisi Pemasyarakatan Kadiyono secara langsung menutup kegiatan yang berjalan selama 11 hari ini.

 

Kegiatan yang digelar di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar ini dihadiri oleh seluruh Kepala UPT se-Nusakambangan Cilacap dan 192 peserta dari 16 UPT Pemasyarakatan di Jateng. Tampak juga menghadiri Kepala Bagian Kepegawaian Ditjen Pas Decky Nurmansyah.

 

Dalam sambutannya, Kadiyono memberikan apresiasi atas pelaksanaan pelatihan yang lancar dari awal hingga akhir. Ilmu yang didapat oleh peserta bisa dibilang memiliki urgensi yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas di lapangan nantinya.

 

Untuk itu ia berpesan jangan menyia-nyiakan apa yang telah didapat selama pelatihan, skill yang diperoleh juga harus dishare kepada anggota lain di kesatuan nantinya.

 

"Jangan sia-siakan yang sudah didapatkan disini," ujar Kadiyono.

 

"Terus kembangkan skill, kemampuan, kedisiplinan, sikap dan mental tanpa mengurangi rasa hormat dan taat pada pimpinan," lanjutnya.

 

Sedangkan kepada para Ka.UPT, Kadivpas memerintahkan untuk selalu menjaga kondusifitas di lingkungan kerja.

 

"Ciptakan situasi yang positif, sehingga dapat mewujudkan solidaritas yang tinggi antar petugas," pesannya sebelum menutup kegiatan.


Cetak   E-mail