Pantau IPK IKM, Kemenkumham Jateng Sambangi Rupbasan Surakarta dan Lapas Klaten

D40C62D3 5081 4442 AE6E 1BB48F2E366F 

SURAKARTA - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jawa Tengah melalui Bidang HAM yang diwakili Kepala Sub Bidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Andhy Kusriyanto bersama Pelaksana Subbid P3HAM melaksanakan Monev Survei IPK IKM dan Survei Integritas (3AS) ke Rupbasan Kelas II Surakarta dan Lapas Kelas IIB Klaten, pada Kamis (13/10).

 

Kemenkumham Jateng mengawali monev IPK IKM ke Rupbasan Surakarta yang diterima oleh Kasubsi Pengamanan dan Pengelolaan Rupbasan Surakarta Siswanto.

 

“Untuk survei IPK IKM Rupbasan Surakarta kami lakukan dengan memberikan barcode survei IPK IKM (3AS) kepada Aparat Penegak Hukum (APH) yang datang ke Rupbasan Surakarta untuk menitipkan benda sitaan (Basan) dan barang rampasan negara (Baran) dan untuk survei integritas kami informasikan kepada seluruh pegawai Rupbasan Surakarta,” ungkap s

Siswanto.

 

Kasubid P3HAM menyampaikan survei IPK IKM dan Survei Integritas (3AS) bulan Oktober untuk responden bisa ditambah minimal 30 orang responden untuk survei IPK IKM dan responden Survei Integritas disesuaikan dengan jumlah pegawai di Rupbasan Surakarta.

 

Kemenkumham Jateng melanjutkan monev IPK IKM ke Lapas Kelas IIB Klaten diterima oleh Kasubag TU Lapas Klaten Jaka Hery Pahlawanta didampingi operator IPK IKM Lapas Kelas IIB Klaten Mei Rinawati.

 

Kesempatan yang sama, Kasubid P3HAM Andhy menyampaikan untuk survei IPK IKM dan survei Integritas (3AS) Lapas Klaten sudah baik harapannya bisa dipertahankan untuk responden dan nilai survei IPK IKM dan Survei Integritas (3AS).

 

“Kami menyambut baik kedatangan tim kemenkumham jateng ke Lapas Klaten, kami akan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya keluarga WBP dan WBP serta stakeholder Lapas Klaten demi terwujudnya pelayanan publik yang baik dan nilai survei IPK IKM dan survei Integritas (3AS) juga baik,” tutur Jaka Kasubag TU Lapas Klaten.

 

@kemenkumhamri

#KumhamSemakinPASTI


Cetak   E-mail