Pimpin Prosesi Sertijab, Kadiv Pas Kadiyono Ingatkan Jaga Kondusifitas Unit Kerja

IMG 20231019 WA0073

BATANG - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Kadiyono mengingatkan untuk selalu menjaga kondusifitas di masing-masing Unit Pelaksana Teknis.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya pada kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) 5 Kepala UPT Eks Karesidenan Pekalongan yang digelar di aula Lapas Kelas IIB Batang, Kamis (19/10).

Banyak cara yang bisa dilakukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban satuan kerja antara lain dengan memperkuat jalinan sinergi dengan pihak terkait.

Sehingga tugas-tugas yang semakin kompleks dari hari ke hari dapat terselesaikan dengan baik dan aman.

"Saya berpesan segera lakukan konsolidasi secara internal,"

"Dan bangun komunikasi yang baik dengan Pemda dan APH masing-masing agar tetap terjalin hubungan baik, sehingga dapat menyelesaikan tugas-tugas Pemasyarakatan yang semakin kompleks dan menantang," ujar Kadiyono.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan pesan dari Kakanwil Tejo Harwanto yakni tidak peduli siapapun harus bisa selalu memberikan yang terbaik untuk organisasi.

"Jadilah problem solver, bukan trouble maker. Siapapun kita, menjadi apapun kita, harus bisa memberikan yang terbaik untuk organisasi," kata Alumni Akip Angkatan 24 itu.

"Jangan memberikan kontribusi negatif yang dapat memunculkan berita-berita tidak baik," pungkasnya menutup sambutan.

Kegiatan Sertijab tersebut turut dihadiri oleh Kepala UPT Eks Karesidenan Pekalongan, Forkopimda Kabupaten Batang dan sekitarnya, Dharma Wanita Persatuan serta para mitra kerja dan stakeholder lainnya.


Cetak   E-mail