Wujudkan Reformasi Birokrasi, Kemenkumham Jateng Gelar Beragam Program Pendukung

Picsart 23 10 20 09 41 51 444

SEMARANG - Mengambil apel pagi Jumat (20/10), Kepala Bagian Program dan Humas Toni Sugiarto menginformasikan terkait berbagai program atau kegiatan yang ada di Kanwil Kemenkumham Jateng.

“Rabu lalu kita baru saja mengadakan kajian majelis taklim di Masjid Al Hikmah. Kegiatan itu guna mengisi mental kita dengan siraman rohani yang akan digelar rutin di hari rabu,” ungkap Toni.

Selain itu, ia juga menyampaikan agenda rutin pada hari Jumat yaitu kegiatan olahraga seperti senam bersama atau olahraga secara mandiri. Baginya, ragam kegiatan tersebut berguna dalam membantu terlaksananya reformasi birokrasi di kantor.

“Program yang akan dilaksanakan senantiasa memberikan dinamika tertentu untuk Kanwil, memberikan penyegaran dari apa yang sudah dilaksanakan,” ujarnya.

Sebelumnya, pegawai Nurcahyo Agung Perbowo berkesempatan menyampaikan aspirasi berupa mengajak pegawai menjaga kesehatan mental dalam rangka hari Kesehatan Mental sedunia yang jatuh pada bulan Oktober ini.

“Tips menjaga Kesehatan mental dengan P3KM, yaitu perbaiki diri, Positive thinking, perubahan perilaku, kenali dan kendalikan emosi, serta move on agar bisa melanjutkan hidup,” jelas Cahyo.

Apel pagi yang dilanjutkan dengan senam bersama ini diikuti oleh Pejabat Administrasi, Fungsional, Pelaksana serta PPNPN Kantor Wilayah.


Cetak   E-mail