Asesor SDM Ahli Utama BPSDM Tinjau Langsung Penilaian Kompetensi dan Potensi Jajaran Kemenkumham Jawa Tengah

IMG 20231023 WA0036

SEMARANG - Memastikan pelaksanaan Penilaian Kompetensi dan Potensi 4325 pegawai Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah berlangsung lancar dan kondusif, Asesor SDM Ahli Utama BPSDM Hukum dan HAM, Nuni Suryani meninjau langsung pelaksanaan ujian tersebut, Senin (23/10) di Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Nuni didampingi Kepala Divisi Administrasi, Hajrianor, Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, dan Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, Meivita Dewi Widyastuti.

Dalam peninjauannya, Ia ingin mengetahui bagaimana alur para peserta mulai dari melakukan registrasi sampai memasuki ruang ujian dan bagaimana pelaksanaan ujian yang harus dilalui oleh para peserta.

Ia menanyakan kepada Panitia BKN Pusat bagaimana pelaksanan ujian berlangsung.

"Ini sudah hari ke berapa?" tanya Nuni kepada Panitia BKN Pusat.

"Ada berapa soal yang harus dikerjakan?" tambahnya.

"Peserta boleh istirahat di tengah ujian berarti ya," respons Nuni setelah mengetahui bahwa ujian berlangsung kurang lebih 4,5 jam.

Nuni menilai pelaksanaan Penilaian Kompetensi dan Potensi Jajaran Kemenkumham Jawa Tengah sampai dengan hari ini sudah berjalan dengan lancar dan kondusif.

Mantan Kapuspenkom BPSDM Hukum dan HAM ini juga mengapresiasi Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah yang telah memfasilitasi pelaksanaan Penilaian Kompetensi dan Potensi Jajaran Kemenkumham Jawa Tengah.

"Semoga pelaksanaan ujian lancar dan kondusif sampai hari terakhir," harap Nuni.

Sebagai informasi, hari ini adalah hari ke delapan Penilaian Kompetensi dan Potensi Pegawai Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Dalam pelaksanaannya, ujian dibagi menjadi dua sesi. Sesi pagi dimulai pada pukul 08.00 – 12.30 WIB, sedangkan sesi siang dimulai pada pukul 13.00 – 17.30 WIB di mana setiap sesi di ikuti kurang lebih 200 pegawai.


Cetak   E-mail