Pimpin Sertijab Ka UPT Eks Karesidenan Surakarta, Kadivpas Kadiyono Minta Perkuat Sinergitas

 IMG 20231023 WA0057

 

BOYOLALI - Dinamika pelaksanaan tugas di Pemasyarakatan dari waktu ke waktu semakin kompleks dan tantangan yang dihadapi semakin besar.

 

Oleh karena itu Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Kadiyono meminta seluruh jajarannya memperkuat konsolidasi baik secara internal maupun eksternal.

 

Hal tersebut disampaikan Kadiyono saat memberikan sambutan pada kegiatan serah terima jabatan (sertijab) 4 Kepala Unit Pelaksana Teknis Eks Karesidenan Surakarta yang digelar di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Boyolali, Senin (23/10).

 

"Saya pesan, rekan-rekan segera konsolidasi secara internal, bangun koordinasi dengan Pemda, APH, dan stakeholder setempat," ujarnya kepada para Ka.UPT yang melangsungkan sertijab.

 

"Karena tusi Pemasyarakatan jika dijalankan sendiri itu sangat sulit, untuk itu samakan frekuensi dengan internal dan bangun hubungan lebih baik dan dikuatkan dengan (koordinasi) eksternal," imbuhnya.

 

Alumni Akip angkatan 24 itu juga berpesan selalu menjaga kekompakan di lingkungan kerja. Serta memberikan yang terbaik bagi organisasi, dan bisa menjadi pemecah setiap masalah.

 

"Jaga kekompakan, siapapun kita menjadi apapun kita harus memberikan yang terbaik bagi organisasi,"

 

"Jadilah problem solver, jangan menjadi trouble maker," tegasnya.

 

Kegiatan sertijab tersebut turut dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Is Edy Eko Putranto, jajaran Ka.UPT Eks Karesidenan Surakarta, dan juga Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan serta jajaran Rutan Kelas IIB Boyolali.

 

IMG 20231023 WA0058


Cetak   E-mail