Kanwil Kemenkumham Jateng Ikuti Entry Meeting Pemeriksaan Interim atas Laporan Kemenkumham Tahun 2023

IMG 20231023 153110 322

SEMARANG- Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah mengikuti pelaksanaan Entry Meeting Pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 secara virtual, Senin (23/10).

 

Tergabung via _zoom meeting_ dari Ruang Pandawa hadir Kakanwil Kemenkumham Jateng Tejo Harwanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Anggiat Ferdinan, Kepala Bagian Program dan Humas Toni Sugiarto, dan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Imam Syafrizal.

 

Kegiatan dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Biro Keuangan, Wisnu Nugroho Dewanto dan dihadiri Kepala Auditorat I.B BPK RI, Sarjono beserta jajaran.

 

Wisnu menyampaikan bahwa pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK RI merupakan sebuah bentuk pembinaan dan evaluasi atas akuntabilitas pengelolaan keuangan Kementerian Hukum dan HAM.

 

“Kami sangat mengapresiasi upaya Tim Pemeriksa BPK RI yang terus mendorong Kementerian Hukum dan HAM dalam melakukan perbaikan kinerja, serta pengelolaan keuangan dan BMN,” katanya.

 

Sementara itu, Kepala Auditorat I.B BPK RI, Sarjono menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan tata kelola keuangan Kemenkumham lebih baik.

 

“Pemeriksaan interim yang akan dilakukan bertujuan untuk memastikan kualitas kinerja tata kelola keuangan dan BMN yang dilaksanakan oleh Kemenkumham dapat meningkat,” tandasnya.

 

Turut hadir mendampingi Kakanwil dalam Zoom Meeting, Kepala Sub Bidang Pembinaan, Teknologi Informasi dan Kerja Sama Ina Purnaningati, Kepala Sub Bidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara Saiful Buchori, dan Pelaksana pada Sub Bagian Keuangan.

 


Cetak   E-mail