Kemenkumham Jateng Ikuti Apel Pagi Bersama Pasca Idulfitri 1445 H

IMG 20240416 WA0018

SEMARANG - Mengawali hari pertama masuk kerja pasca libur bersama Idulfitri 1445 H, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Tejo Harwanto didampingi para Pimti Pratama serta pejabat dan pegawai Kanwil Jateng hadir mengikuti Apel Pagi bersama yang dipimpin oleh Plh. Sekretaris Jenderal Min Usihen secara virtual dari Aula Kresna Basudewa, Selasa (16/04).

Terpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham Kuningan Jakarta, Plh. Sekretaris Jenderal yang mewakili Menkumham mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh jajaran Kemenkumham. Pada kesempatan ini Plh. Sekjen mengingatkan agar kembali fokus bekerja dan menyampaikan beberapa catatan untuk dipedomani.

"Segera laksanakan kegiatan sesuai dengan kalender kerja 2024 yang telah disusun bersama," ujar Min Usihen memberikan arahan pertamanya.

"Kedua, Lakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran secara 8 transparan dan akuntabel," sambungnya.

Pada poin ketiga, Wanita yang juga menjabat sebagai Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual itu mengajak bekerja fokus dan senantiasa on the track, untuk mencapai tujuan dengan bersikap jujur, ikhlas dan berintegritas sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan secara fisik dan moral kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Keempat yakni bangun budaya pelayanan prima agar Jajaran Kemenkumham mampu menyajikan hasil kinerja secara terukur kepada publik dan stakeholder sehingga publik memperoleh informasi secara cepat dan akurat.

Di penghujung arahan, ia juga meminta jajarannya untuk berinisiatif membuat terobosan yang kreatif, melalui pengelolaan sumber daya yang ada, serta mampu berpikir out of the box sehingga menghasilkan solusi yang bermanfaat dan bermartabat serta menciptakan legacy bagi organisasi.


Cetak   E-mail