Pembina Apel Kenalkan Tata Nilai AIDS

 Picsart 24 04 23 08 36 43 078

 

SEMARANG - Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah diharapkan dapat mengimplementasikan _core value_ ASN dan tata nilai organisasi.

 

Hari ini, Selasa (23/02), Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Penglolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Jeffri Purnama mengenalkan tata nilai AIDS (Attitude, Integrity, Discipline, dan Safe Control).

 

Mengawali amanat apel paginya, Jeffri mengajak para peserta apel untuk mengetahui mana yang menjadi kewajiban dan larangan sebagai seorang ASN.

 

Jeffri melanjutkan bahwa setiap ASN harus memiliki integritas dan disiplin. Menurut Jeffri, salah satu kedisiplinan yang harus dilaksanakan adalah mengikuti apel pagi.

 

"Ini menjadi cikal bakal kita untuk menjadi ASN yang luar biasa," kata Jeffri.

 

Terkait _safe control_, Jeffri mengharapkan ASN dapat menyelesaikan segala tantangan apapun dalam kondisi apa pun dengan baik.

 

"Sehingga dalam melakukan sosialisasi dan interaksi kita mampu menunjukkan bahwa kita adalah pegawai Kementerian Hukum dan HAM yang luar biasa," pungkasnya.

 

Sebelumnya, selaku pegawai pemberi saran dan masukan, Rifqi Yusuf Isnan mengajak para peserta apel pagi khususnya CPNS 2023 untuk aktif dalam membagikan pemberitaan dan mengikuti semua portal sosial media yang dimiliki Kantor Wilayah Jawa Tengah.

 

Hadir mengikuti apel pagi Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional Tertentu, Pejabat Fungsional Umum, CPNS 2023, PPNPN, dan mahasiswa yang sedang melaksanakan magang akademik.


Cetak   E-mail