Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

BAPAS PATI 2

Pati, INFO_PAS : Aula Bapas Pati Rabu (26/7) menjadi saksi masa depan 14 klien Bapas Pati yang telah mendapatkan ketrampilan mengemudi sekaligus serah terima SIM.  Serah terima pemberian SIM tersebut dihadiri oleh Kepala Bapas (Kabapas) Pati, Bagus Sumartono, perwakilan dari LPK Nissan Fortuna, Sri Rahayu Ratna Wati dan PK serta pegawai Bapas Pati. “Kami mengucapkan terima kasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya bilamana dalam kegiatan ini ada yang tidak berkenan,” ujar Panitia pelaksana, Bambang Sulistyo.

Selanjutnya kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Bapas (Kabapas) yang sekaligus menjelaskan bahwa kegiatan bimbingan kemandirian pelatihan mengemudi mobil ini merupakan kerjasama dengan pihak ketiga yakni LPK Nissan Fortuna Pati. “ Saya berharap baik secara pribadi dan atas nama dinas agar klien Bapas Pati dapat benar-benar memanfaatkan kesempatan yang telah diberikan ini dengan sebaik-baiknya. Laksanakan dengan baik apa yang telah diajarkan oleh instruktur baik secara teori maupun praktek”, pesan Kabapas.

Lebih lanjut Kabapas berharap, “ Dengan ketrampilan yang diikuti ini nanti semoga dapat bermanfaat dan menambah nafkah untuk keluarga, taati peraturan lalu lintas dan mengemudilah dengan baik dan benar yang tidak membahayakan keselamatan baik untuk diri sendiri maupun orang lain.” Sedangkan untuk perwakilan LPK Nissan Fortuna, yang diwakili sekretarisnya yakni, Sri Rahayu Retno Wati merasa berterima kasih sekali atas kepercayaan yang diberikan kepada lembaganya untuk memberikan ketrampilan mengemudi mobil. “ Kami sangat berterima kasih sekali atas apresiasi dan kesempatan yang telah diberikan kepada kami untuk mengemban tanggungjawab yang diberikan Bapas Pati kepada kami, semoga pelatihan yang kami berikan terhadap klien Bapas Pati berupa ketrampilan mengemudi mobil dapat dipergunakan dengan baik dan benar. Berdisiplinlah dalam bekerja, taatilah peraturan lali lintas dan yang lebih penting lagi semoga dengan ketrampilan yang kami berikan ini menjadikan lebih mandiri,” harapnya. 

Kegiatan diakhiri dengan pemberian SIM secara simbolis terhadap perwakilan salah satu klien Bapas Pati dan foto bersama.

 Kontributor: Muslim 

BAPAS PATI 1

BAPAS PATI 3