Bhakti Sosial dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu Tahun 2018

panti1

Banyumas - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Hukum dan HAM Eks Karesidenan Banyumas memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan  dan Hari Ibu Tahun 2018 dengan mengadakan acara Bhakti Sosial di Panti Asuhan Putri Baabussalaam Kalisube Banyumas, Sabtu,  (15/12).

Seluruh peserta yang terdiri dari DWP LAPAS Purwokerto, Rutan Banjarnegara, Rutan Purbalingga , BAPAS Purwokerto, Rupbasan Purwokerto dan Rupbasan Purbalingga, berkumpul di Rumah Tahanan Kelas IIB Banyumas pukul 09.00 WIB kemudian dilanjutkan dengan seluruh peserta berangkat ke Panti Asuhan.

Setibanya di panti, ibu-ibu Dharma wanita persatuan langsung disambut oleh pengasuh dan anak-anak panti yang terlihat sangat berbahagia.

Acara diawali dengan sambutan Ibu ketua Dharma Wanita Kemenkumham eks Karesidenan Banyumas, Ny. Bambang Basuki, yang dilanjutkan dengan sambutan Pengasuh Panti Asuhan, Ibu Siti Badriah yang mengaku terharu dan terkejut melihat antusiasme Ibu-ibu Dharma wanita persatuan.  Acara ditutup dengan do'a bersama.

Kegiatan tersebut salah satu wujud kegiatan  sosial yang perlu diupayakan peningkatan dalam persiapan penyelenggarannya

panti2

panti3

panti4

panti5

 


Cetak   E-mail