Adakan Pengajian, Rutan Wonosobo Ingin Pererat Tali Silaturahmi Pegawainya

 IMG 20190315 WA0029
 
WONOSOBO - Jajaran pegawai  Rutan Wonosobo tak henti-hentinya mengadakan berbagai kegiatan positif. Terbaru para pegawai menggelar pengajian rutin oleh Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Wonosobo, bertempat di kediaman Bapak Edi Supri Riyadi pada Hari Jum'at (15/03).
 
Dianggap memiliki banyak manfaat, pengajian ini biasa diadakan setiap bulan.  Antusiasme bukan hanya terasa diantara para pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Wonosobo dan CPNS tetapi juga Karutan Wonosobo, Akbar Amnur yang sangat bersemangat mengikuti acara ini.
 
"Bukan hanya kinerja dalam pekerjaan yang harus ditingkatkan tetapi  hubungan kita kepada Tuhan juga harus ditingkatkan. Dan saya bersyukur  dapat mendukung kegiatan positif seperti pengajian rutin ini." Sambut Akbar.
 
Kegiatan seperti ini harus terus dijalankan, karena selain dapat mendekatkan diri kepada sang pencipta juga dapat mempererat tali silaturahmi antar pegawai rutan Wonosobo.
 
Ceramah dari ustadz Mustofamenjadi salah satu rangkaian dalam acara pengajian rutin ini. Pengajian yang diakhiri dengan berdoa bersama ini berjalan lancar.
Cetak