129 WBP mengikuti Upacara Pembukaan Kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan

ban1

BANYUMAS – Jalakan serangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Tahun 2019 Rutan Kelas IIB Banyumas adakan Upacara Pembukaan Kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan sebagai pembina upacara, pada Jum’at (22/03) di Lapangan Rutan Banyumas.

Antusiasme para peserta upacara pun terasa, peserta yang terdiri dari  34 orang pegawai dan 129 Warga Binaan Pemasyarakatan  Rutan Kelas IIB Banyumas dengan seksama mengikuti upacara yang dilaksanakan selama 45 menit ini. Tak kalah bersemangat, Kepala Rutan sebagai pembina upacara juga memberikan sarannya untuk para peserta dan melakukan pembukaan kegiatan yang  ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

ban2

“Momen  ini dapat dijadikan ajang meningkatkan rasa kebersamaan tidak hanya antar petugas atau antar WBP tetapi Kita Bersama yaitu Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan.” Saran Kepala Rutan.

Salah satu hal yang harus digaris bawahi saat upacara adalah dimana Ketua Panitia Melaporkan akad dilaksanakan sebanyak 14 Kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Pemsyarakatan yang dikomandoi oleh Kepala KPR.

ban3

Untuk memeriahkan kegiatan, Rutan Kelas IIB Banyumas juga mengadakan pertandingan eksibisi tenis meja dan catur yang diikuti oleh seluruh warga Rutan Banyumas.

ban4


Cetak   E-mail