Persiapan Hadapi Pemilu, Rutan Purworejo Ikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan

 

 112

PURWOREJO – Tinggal menghitung hari pesta demokrasi tahun 2019 akan diadakan, untuk mendukungnya Rutan Kelas II B Purworejo ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan menghadapi pemilu 2019 Tingkat Sinergitas TNI/Polri dengan Komponen Bangsa Lainnya guna mewujudkan kondisi yang kondusif, Hari ini (22/03) di Alun-Alun Purworejo.

Bukan tanpa tujuan, apel ini bermaksud untuk untuk mewujudkan kondisi yang kondusif dalam rangka Pengamanan menghadapi pemilu 2019. Tak sendiri dalam mengikuti apel ini, peserta lain yang juga mengikuti apel  adalah Jajaran TNI / POLRI .

Apel ini yang berlangsung pada Pukul 07.00 WIB Pukul 07.00 WIB dipimpin Bupati Purworejo H. Bastian SE.MM didampingi Kapolres Purworejo AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM dan Dandim 0708 Letkol Inf. Mohamad Ghosim dengan dihadiri tamu undangan antara lain: ketua DPRD Kab. Purworejo, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kesbangpolinmas, Kasatpoldamkar, Kajari, Kalapas dan Kadishub.

“Bahwa pesta Demokrasi Pemilu Indonesia sebagai tonggak sejarah perjuangan Bangsa. sukses dan tidaknya Pemilu tergantung dari kita semua. Jadi kita perlu saling berkerja sama dalam kegiatan ini.” Ujar Bastian.

Kedepannya diharapkan pesta demokrasi yang diadakan tanggal 17 April 2019 berjalan aman dan lancar.


Cetak   E-mail