Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-55, Lapas Ambarawa Lakukan Penanaman pohon

IMG 20190323 WA0006
 
 
AMBARAWA - Dalam rangka memyambut
Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-55 yang jatuh pada tanggal 27 April 2019, Satuan Kerja Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah persiapkan berbagai rangkaian kegiatan. Terhangat, Lapas Kelas IIA Ambarawa lakukan Penghijauan dan Penanaman Pohon di Lapas Kelas IIA Ambarawa, pada Hari Jum'at (22/03).
 
 
Kegiatan penghijauan dan penanaman pohon  dilaksanakan di sekitar Lingkungan Lapas Kelas IIA Ambarawa serta sekeliling Lahan Pertanian Lapas Kelas IIA Ambarawa dimulai pukul 09.00 WIB - 10.45 WIB. Bukan hanya,  Pegawai Lapas Ambarawa saja turut berpartisipasi tetapi juga Bapak Warsianto selaku Kalapas Ambarawa, Pejabat Struktural dan 9 (sembilan) Orang Warga Binaan Pemasyarakatan  Lapas Kelas IIA Ambarawa.
 
Penghijauan merupakan salah satu upaya melindungi Bumi dengan cara menanam pepohonan di permukaan Bumi, sadar akan pentingnya hal itu para Jajaran warga Lapas Ambarawa berikan semangatnya dalam melakukan kegiatan ini.
 
"Terima kasih, karena seluruh jajaran pegawai, pejabat struktural, serta para warga binaan pemasyarakatan yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini." Ujar Warsianto.
 
Mempunyai berbagai manfaat, diharap kegiatan ini terus dilakukan bukan hanya di Lapas Ambarawa tetapi juga UPT lainnya.

Cetak   E-mail