Fokus WBK dan WBBM, Rutan Wonogiri Gelar Rapat Monev

 IMG 20190420 WA0015
 
 
WONOGIRI - Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK dan WBBM) menjadi salah satu fokus Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Hal itulah yang menjadi dasar Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Wonogiri menggelar rapat monitoring dan evaluasi (monev) terkait persiapan menuju WBK dan WBBM, Sabtu (20/04).
 
Kegiatan yang diadakan di ruang serbaguna Rutan Wonogiri ini diikuti oleh seluruh pokja (kelompok kerja) yang terdiri dari pejabat struktural dan pegawai Rutan Wonogiri.
 
Kepala Rutan Wonogiri Urip Dharma Yoga melaporkan, kegiatan ini juga membahas tentang persiapan untuk menyambut kedatangan tim dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham.
 
Kembali ke WBK dan WBBM, tim pokja membahas terkait pelayanan, fasilitas, kebersihan, dan faktor-faktor pengungkit menuju WBK dan WBBM. Selain itu Urip menegaskan bahwa integritas sebagai Aparatur Sipil Negara harus tetap dijaga.
 
"Integritas harus dijaga demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," tegasnya.
 
Karutan berharap nantinya Rutan Wonogiri dapat menjadi contoh bagi Unit Pelaksana Teknis yang lain salah satunya dalam hal pelayanan publik. Hingga usai, kegiatan rapat monitoring dan evaluasi ini berjalan dengan aman dan lancar.
Cetak