Penguatan dan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Lingkungan UPT

Lpb

PEKALONGAN - Pada Rabu (08/05) lingkungan UPT di Jawa Tengah lakukan penguatan dan pendampingan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM. Penguatan dan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM oleh Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan Baran Ditjenpas, Bapak Heni Yuwono diikuti oleh para Ka Lapas beberapa UPT di Jawa Tengah.

Kalapas Pekalongan, Karutan Pekalongan, Karutan Batang, Karutan Pemalang, Kabapas Pekalongan dan Karupbasan Pekalongan serta Tim Pokja Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM Lapas Pekalongan, Rutan Pekalongan dan Rutan Batang  sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, di Aula Saharjo Rutan Batang.

Lpb1

Dalam paparannya, Bapak Heni Yuwono menyampaikan tentang Zona Integritas, WBK, WBBM, faktor pendukung, komponen pengungkit, komponen hasil dan langkah-langkah dalam pemenuhan data dukung Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM.

"Selamat untuk Lapas Brebes dan Rutan Batang yang telah memenuhi syarat untuk diusulkan sbg Satker WBK. Dan selanjutnya, penuhi data dukung LKE dengan memperhatikan seluruh aspek kompenan" Ujar Heni.

Lpb2

Setelah paparan Dir Yantah Lola Basan Baran, acara kemudian dilanjutkan dengan paparan Sdr Chaidir, Bagian Penyusun Program Ditjenpas terkait teknis pengisian LKE dan check list kelengkapan data dukung LKE. Ia juga menjelaskan tugas masing-masing Pokja dalam pemenuhan data dukung LKE.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan closing statement dari Karutan Pekalongan, Kabapas Pekalongan dan Karupbasan Pekalongan tentang komitmen pembangunan ZI menuju WBK/WBBM. 


Cetak   E-mail