Penuh Antusias, Ibu Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kunjungi Rutan Wonogiri

 
sir
WONOGIRI -Tak kenal lelah melaksanakan tusinya Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Ibu Sri Puguh Utami kunjungi Rumah Tahanan Kelas IIB Wonogiri, pada Sabtu (15/06).
 
Kunjungan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Ibu Sri Puguh Utami beserta rombongan tiba di Rutan Wonogiri pukul 11.15 WIB disambut langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Wonogiri beserta Jajaran Pejabat Rutan Wonogiri dan Pegawai Rutan Wonogiri. Pada kesempatan kali ini, digunakan oleh Sri untuk melakukan pemantauan dan monitoring kinerja Pegawai Rutan Wonogiri. 
 
 sir3 
" Terima kasih Ibu Sri sudah mau meluangkan waktu untuk melakukan pemantauan dan monitoring kinerja Pegawai Rutan Wonogiri." Ujar Karutan Urip.
 
 
sir2
Menariknya dalam kunjungan kali ini Ibu Direktur Jenderal Pemasyarakatan dan rombongan berkenan melihat lihat perkebunan jagung,  bawang merah dan sayur mayur. Ibu Direktur berkenan memetik jagung,  bawang merah dan cabai untuk sampel,  bahwa lahan perkebunan di Rutan Wonogiri sangat potensial dalam pengembangan pertanian dan budidaya hortikultura. 

Cetak   E-mail