Bapas Surakarta Sosialisasikan Penempatan Narapidana melalui Teleconference

bapassr

SURAKARTA - Balai Pemasyarakatan Kelas II Surakarta adakan Teleconference Sosialisasi Instrumen Screening untuk Penempatan Narapidana dari Lapas Umum/Khusus ke Lapas Maksimum / Medium / Minimum melalui Aplikasi Zoom pada Senin (17/06) di Ruang Serbaguna Balai Pemasyarakatan Kelas II Surakarta.

Berikan pengetahuan, kegiatan ini perlu diberikan apresiasi dan Kepala Bapas Kristiana Hambawani pun juga sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

“Mari kita perhatikan materi yang diberikan dari pusat tentang Penempatan Narapidana dari Lapas Umum/Khusus ke Lapas Maksimum/Medium/Minimum.” Ujar Kristiana.

Kegiatan ini diadakan di Ruang Serbaguna Balai Pemasyarakatan Kelas II Surakarta dan diikuti oleh Pembimbing Kemasyarakatan di lingkungan Balai Pemasyarakatan Kelas II Surakarta. Adapun isi dari sosialisasi tersebut banyak membahas tentang sosialisasi penggunaan instrumen untuk menentukan derajat risiko WBP berdasarkan lima dimensi risiko. Kegiatan berlangsung lancar dan tertib, diharapkan seluruh peserta mendapat pengetahuan lebih tentang materi Penempatan Narapidana dari Lapas Umum/Khusus ke Lapas Maksimum / Medium / Minimum yang ada di Teleconference Sosialisasi Instrumen Screening

Cetak