Kunjungan Penilaian Pelayanan Publik berbasis HAM oleh Kepala Bidang HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Jawa Tengah di Bapas Pati

 

pat
Pati, INFO_PAS – Balai Pemasyarakatan Pati (Bapas) Kelas II Pati berkesempatan menerima kunjungan Kepala Bidang HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jateng, Siti Yulianingsih, Rabu (19/3). Dalam kunjunganya tersebut bertujuan untuk mengetahui lebih dalam terkait pelayanan publik yang berbasis Hak Asasi Manusia di Bapas Pati. Kabapas Pati Giyanto,S.IP.,M.Si menerima langsung rombongan dan diajak untuk melihat-lihat kondisi Bapas Pati.

“Semoga dengan kehadiran Kepala Bidang HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jateng tersebut dapat memberikan masukan dan saran terhadap Bapas Pati dan motivasi agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik,” terang Giyanto

 

pat1

 

Ia menambahkan bahwa layanan publik berbasis HAM di Bapas Pati telah dipersiapkan.” Bagi penyandang disabilitas, kami sudah mempersiapkan kursi roda yang selalu siap sedia di ruang “Pelayanan Informasi dan Pengaduan”, jalanan khusus dan kamar mandi,” terang Giyanto.

Ia juga berharap dengan kunjungan tersebut menjadikan Bapas Pati lebih bersemangat lagi untuk mewujudkan pelayanan publik yang berbasis HAM tersebut menjadi maksimal.” Semoga sarana dan prasarana bagi disabilitas yang telah kami siapkan tersebut tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk melakukan kunjungan ke kantor kami. Kami siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi mereka dan siapapun yang membutuhkan pelayanan kami,” pesan Giyanto.

“Kita harus tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi publik sesuai dengan maklumat pelayanan yang sudah kami pasang yakni sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar operasional pelayanan yang telah ditetapkan dan kami siap menerima sanksi sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku bilamana tidak kami tepati,” pungkas Giyanto.

Kontributor : Muslim

pat2


Cetak   E-mail