Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

WBS

Pencarian Data

 IMG 20190716 WA0054
 
 
KLATEN - Balai Pemasyarakatan Kelas II Klaten mengadakan Pelatihan Layanan Publik bagi pegawai Bapas, Selasa (16/07), di Aula Bapas. Pelatihan ini sendiri bertujuan untuk menjadikan Bapas Klaten Keren (Komunikasi, Edukatif, dan Responsif).
 
Bekerja sama dengan BNI Cabang Klaten, kegiatan pelatihan ini diikuti seluruh pegawai Bapas Klaten termasuk security dan pramubhakti.
 
Menurut Kepala Bapas Klaten, Eko Bekti Susanto, seluruh pegawai Bapas dari semua lini harus mampu memberikan pelayanan terbaik sehingga hasil akhir yang didapat adalah Bapas Klaten yang Keren (Komunikasi, Edukasi, dan Responsif) terhadap penerima layanan.
 
"Harapan dari kegiatan ini adalah Bapas Klaten dapat lebih melayani dengan hati," ujarnya.
 
BNI Cabang Klaten dalam kegiatan ini bertindak sebagai pemberi materi pelayanan publik. Kepala Cabang BNI Klaten mengapresiasi penuh undangan dari Bapas Klaten untuk memberikan ilmu tambahan tentang pelayanan publik. Materinyang diberikan oleh Tim BNI antara lain tentang penampilan, layanan publik (pelayanan prima), dan etika dalam bertelepon.
 
Materi dalam pelatihan ini langsung dipraktekan oleh pegawai Bapas, security, dan juga pramubhakti.
 
IMG 20190716 WA0057IMG 20190716 WA0057IMG 20190716 WA0057IMG 20190716 WA0057