Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

WBS

Pencarian Data

 IMG 20190716 WA0059
 
 
KLATEN - Publikasi merupakan satu hal penting karena di dalamnya memuat informasi agar dapat tersampaikan kepada yang dituju. Seperti yang dilakukan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Klaten saat mengadakan pertemuan dengan wartawan pada hari Selasa (16/07).
 
Pertemuan yang dihadiri oleh 16 orang wartawan dari media cetak maupun elektronik ini bertujuan untuk mensosialisasikan keberadaan Bapas Klaten. Termasuk di dalamnya sosialisasi tentang tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Bapas Klaten di tengah-tengah masyarakat.
 
"Kami mengadakan pertemuan ini supaya nantinya masyarakat (khususnya wilayah Klaten) mengetahui keberadaan Bapas lengkap dengan tugas dan fungsinya,"ujar Kepala Bapas Klaten Eko Bekti Susanto.
 
Saat ini media cetak dan elektronik memang menjadi salah satu sarana untuk mengedukasi masyarakat. "Untuk itu kami undang wartawan agar memperkenalkan Bapas Klaten ke khalayak luas," tambahnya.
 
Untuk diketahui, 16 orang wartawan yang diundang dari wilayah Klaten dan sekitar antara lain dari Solo pos, Jogja TV, Tribunnews Solo, RRI, Radar Solo, Timlo.net, dan Elshinta.com.
 
IMG 20190716 WA0058IMG 20190716 WA0058