Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

WBS

Pencarian Data

pram

PEKALONGAN – Pada Rabu (17/07) Lapas Pekalongan mengadakan  Pembukaan Kegiatan Kepramukaan  yang bekerjasama dengan Kwarcab Kota Pekalongan yang akan diikuti oleh 11 warga binaan yang terpilih melalui proses seleksi dan assesment.

Acara ini dihadiri oleh segenap pejabat dan  petugas Lapas Pekalongan, perwakilan Kwarcab , perwakilan keluarga Warga Binaan, dan juga perwakilan  warga binaan lainnya. Kegiatan Pembukaan Kepramukaan dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan pelantikan dan pengukuhan anggota pramuka

Acara selanjutnya pembaretan oleh Bapak Kalapas Pekalongan dan pembacaan Tri Satya Pramuka oleh Kwarcab Kota Pekalongan yang dikuti oleh 11 anggota pramuka. Sambutan Kwarcab Kota Pekalongan yang dalam hal ini diwakili oleh Bpk.Dwijo . Beliau menyampaikan bahwa kegiatan Pramuka memiliki peranan penting didalam pembangunan karakter bangsa terutama Generasi Muda . Pesan beliau selalu tanamkan nilai Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka pada saat mengikuti kegiatan dan juga  pada perubahan perilaku sehari- hari.

Sambutan Kepala Lapas IIA Pekalongan. Beliau menyampaikan bahwa anggota Pramuka yang sudah resmi dilantik dan dikukuhkan harus senantiasa menjadi contoh yang baik kepada warga binaan lainnya,harus ada perubahan perilaku menjadi lebih baik dalam menjalani sisa masa pidana di Lapas Ini.Dalam Kesempatan ini bapak Kalapas  sekaligus membuka kegiatan kepramukaan ini secara resmi.

pram1