Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

WBS

Pencarian Data

 IMG 20190720 WA0007
 
 
SEMARANG - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang menggelar Lomba Karaoke antar padepokan blok hunian, Sabtu (20/7).
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74.
Ada yang berbeda lomba karaoke kali ini karena para peserta lomba mengenakan pakaian adat daerah dan pakaian perjuangan.
 
Kalapas Semarang, Dadi Mulyadi menyampaikan terima kasih karena tetap menjaga kondusifitas, silahturahmi, ataupun sinergi dalam bekerja untuk seluruh jajaran lapas maupun WBP.
 
"Terima kasih atas kerja samanya selama ini. Ayo tetap semangat dalam bekerja dan bersabar. Semoga apa yang kita laksanakan ini ada nilainya dimata Allah SWT,” ajak Dadi.
 
"Disela-sela kegiatan pembinaan di Lapas Semarang, kami menyelipkan lomba karaoke sebagai sarana rekreasi dan hiburan bagi WBP. Kebetulan momennya tepat untuk memeriahkan HUT RI. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya mengembangkan bakat seni suara yang dimiliki WBP,” ujarnya.
 
Para WBP pun antusias mengikuti kegiatan lomba karaoke ini. Suasana semakin semarak saat para pegawai menyumbangkan beberapa buah lagu sebagai tanda peresmian kegiatan tersebut.
 
Peserta lomba karaoke merupakan perwakilan dari masing-masing blok hunian yang berjumlah 30 orang. Jurinya didatangkan dari para pegawai lapas yang merupakan ahli dalam bidang tarik suara.
 
“Lomba berjalan dengan meriah dan WBP begitu antusias mengikutinya sehingga acara berlangsung aman dan tidak mengganggu proses pembinaan di lapas,” tutur Kalapas.
 
Kontributor : Fajar Sodiq
 
IMG 20190720 WA0008IMG 20190720 WA0008IMG 20190720 WA0008