Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

WBS

Pencarian Data

band

SEMARANG - Setelah vakum cukup lama sejak resmi berdiri tahun 2010, Grup Band kebanggaan Kanwil Jawa Tengah KANJENG BAND - singkatan dari Kanwil Jawa Tengah Band - mencoba kembali hadir. Band bergenre musik Pop dan Slow Rock mulai mengumpulkan kembali beberapa personil yang masih aktif sebagai PNS, ditambah beberapa personil baru yang memiliki minat dan keahlian bermain alat musik.

Kehadiran kembali band yang diresmikan berdirinya oleh Kepala Kantor Wilayah pada saat itu, Chairuddin Idrus, merupakan amanat langsung dari Kepala Kantor Wilayah Jawa Tengah, Sutrisman, agar menghidupkan kembali aktivitas bermain musik, selain olahraga. Menurutnya, selain untuk relaksasi dari rutinitas pekerjaan, bermain musik secara kelompok juga dapat menghadirkan soliditas dan kekompakan yang diharapkan menular dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Latihan perdana dengan personil yang telah tampil full team telah dimulai kemarin. Personil lama dan baru berupaya memadukan kemantapan pada posisi masing-masing dengan mencoba beberapa buah lagu agar tampil lebih kompak. Plh. Kadiv Administrasi, Mutia Farida tidak ketinggalan mencoba mengeluarkan kemampuan suaranya. Dengan lagu andalannya, Dealova, Mutia berusaha tampil apik dengan iringan musik dari Kanjeng Band.

Untuk diketahui, Kanjeng Band telah tampil dalam beberapa event yang digelar dalam acara formal maupun non formal. Seperti pameran hukum di DP Mall, HUT Kemenkumham dan lain-lain.

band1

band1