Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

WBS

Pencarian Data

porse1

SEMARANG – Sambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang adakan pembukaan Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) pada Senin (22/07).

Acara tersebut diadakan di Lapangan Serba Guna Lapas Kelas I Semarang, dibuka langsung oleh Kalapas Dadi Mulyadi dengan memukul gong dan pelepasan balon sebagai tanda Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI). Dalam sambutannya dadi menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tetapi juga untuk mempererat hubungan antar warga Lapas yang biasa disebut Lapas Kedongpane tersebut.

“Kegiatan itu bertujuan untuk mempererat solidaritas, jiwa sportivitas dan kebersamaan antar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas Lapas Semarang," kata, Dadi Mulyadi.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat dan pegawai Lapas Semarang dan juga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas I Semarang. Dengan penuh antusias WBP juga turut mengikuti lomba futsal yang juga diikuti oleh Kalapas Dadi.

Untuk kedepannya, Dadi berharap Seluruh rangkaian acara Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI)  berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

 

porse

 

 

porse