Karutan Purworejo menghadiri pembukaan Purworejo Expo 2019

hen1

PURWOREJO, Untuk meningkatkan nilai investasi dan mendongkrak pendapatan bruto di Kabupaten Purworejo, pada kesempatan ini melalui Bams Foundation bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Purworejo menggelar kegiatan yang bertajuk Purworejo Expo 2019.

Rabu (30/10) pada pukul 20.00 WIB yang bertempat di Kawasan Pendopo Kabupaten Purworejo diadakan seremonial pembukaan Purworejo Expo 2019 yang secara resmi dibuka oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Sugeng dan Bupati Purworejo Agus Bastian dengan memukul bedhuk secara bersamaan.

Dalam pidatona Sugeng mengajak para investor asing untuk percaya dan optimis menginvestasikan di daerah Kabupaten Purworejo dengan adanya Bandara Yogyakarta International Airport yang berdekatan dengan wilayah Kabupaten Purworejo. Dari sebagian para Forum Bissines Grup tampak dari Libia, Pakistan, Peru, Austria, Malaysia dan Afganistan.
Tak luput pula Agus Bastian menambahkan dalam sambutanya agar masyarakat semakin antusias dan berani maju kedepan dalam mengembangkan Kabupaten Purworejo dengan wirausaha.

Sebelum menyusuri dan melihat apa saja yang dipamerkan di ajang Purworejo Expo 2019, Deputi Gubernur BI memotong pita untuk membuka jalanya pameran yang didampingi Bupati Purworwjo dengan di ikuti sejumlah pimpinan forkominda dan para tamu undangan.
Setelah sekitar satu jam berkeliling di area pameran kemudian dilanjutkan dengan duduk menyaksikan pagelaran wayang kulit yang bertempat di Alun-Alun Purworejo.

(Humasrejo)


Cetak   E-mail