Semarakkan HDKD ke-74, Pegawai Lapas Baksos ke Panti Asuhan

pekp Kota Pekalongan - Dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2019 ke-74 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2019 mendatang, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pekalongan menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Wisma Rini Kota Pekalongan, Senin (28/10/2019).
.
Kegiatan pemberian santunan berupa sembako dan sumbangan materi ini diserahkan langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Kota Pekalongan, Agus Heriyanto dan diikuti oleh perwakilan petugas Lapas Kelas IIA Kota Pekalongan yang diberikan secara simbolis kepada perwakilan dari pihak Panti Asuhan Wisma Rini Kota Pekalongan. Kalapas Kelas IIA Kota Pekalongan, Agus Heriyanto mengungkapkan kegiatan baksos ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pelaksanaan HDKD 2019. Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, Lapas Kelas IIA Kota Pekalongan memberikan santunan kepada Panti Asuhan Wisma Rini Kota Pekalongan berupa beras, minyak, mie instan, susu, gula, dan sebagainya serta uang tunai sebagai wujud kepedulian sesama yang membutuhkan.
.
.

pekp1
“Harapan kami dengan baksos ini secara tidak langsung sumbangan dan infaq dari seluruh jajaran pegawai Lapas Kelas IIA Kota Pekalongan dapat tersalurkan dan bantuan ini dapat bermanfaat khususnya bagi para penghuni Panti Asuhan Wisma Rini Kota Pekalongan,” tutur Kalapas Agus. Kalapas Agus berharap agar kegiatan berbagi kasih ini tidak hanya berlangsung pada saat momen tertentu saja melainkan juga bisa selalu dilakukan setiap saat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. “Mudah-mudahan kegiatan semacam ini bisa terus berlanjut dan bisa memberikan inspirasi kepada pegawai Lapas terkhususnya untuk selalu bisa berbagi kepada sesama” pungkas Kalapas Agus.
. Via Dinkominfo Pekalongan

pekp2

Cetak