BIMBINGAN TEKNIS JURNALISTIK BAGI PETUGAS PEMASYARAKATAN

10

Semarang- 22/05/2014 bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Jl.Dokter Cipto No 64 Semarang Kepala Kantor Wilayah Rinto Hakim secara resmi membuka Bimbingan Teknis Jurnalistik Bagi Petugas Pemasyarakatan Se- Jateng dan Di ikuti oleh Jajaran Pemasyarakatan Se- Jateng dan Juga di hadiri Direktur Informasi dan Komunikasi yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Direktorat Komunikasi, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan M. Akbar Hadi Prabowo dan Seluruh Kepala Divisi dan Kepala Unit Pelaksanan Teknis Se- Kota Semarang Di Jajaran Pemasyarakatan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Jumlah Peserta Bimbingan Teknis Jurnalistik bagi Petugas Pemasyarakatan yang berjumlah 60 Orang, di dalam Sambutannya Kepala Kantor Wilayah Rinto Hakim berpesan Ke pada semua Peserta Bimtek 

1. Mari kita sukseskan keterbukaan Informasi kepada Publik guna memenuhi tuntutan Reformasi Birokrasi pada Kementerian kita.

2. Memberikan pemberitaan yang Positif dengan koordinasi pusat sehingga segala pemberitaan dapat terkontrol dan diterima dengan baik oleh Masyarakat.

3. Diharapkan peserta Bimbingan Teknis setelah kegiatan ini perlu senantiasa membekali diri dengan kebiasaan membaca dan menulis sehingga berdampak pada kualitas informasi yang disajikan kepada masyarakat luas.

09

 

090

091

11

----Humas kanwil Jateng--------

 


Cetak   E-mail