BUKA BERSAMA DENGAN Hj. Dra. SHINTA NURIYAH ABDURRAHMAN WAHID DI LAPAS KELAS I SEMARANG

kakanwil

Semarang (18 Juni 2016) – Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Klas I Semarang pada hari Sabtu tanggal 18 Juni 2016 diselenggarakan Buka Puasa Bersama dengan Hj. Dra. Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Bambang Sumardiono dan dihadiri Asisten III Kesra Pemprov Jawa Tengah Budi Wibowo, Kapolda Jawa Tengah, Kepala Divisi Pemasyarakatan Molyanto, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas I Semarang Dedi Handoko, Forkompimda Jawa Tengah dan 500 Warga Binaan Pemasyarakatan LP Klas I Semarang.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menyampaikan bahwa kami mewakili Warga Binaan Pemasyarakatan sangat berharap bahwa suatu saat pada waktunya kami telah selesai menjalankan masa pidana di LP Kelas I Semarang, kami masih bisa diterima kembali oleh masyarakat dilingkungan kami. Bertepatan dengan Bulan Ramadhan kami berharap ibu Hj. Dra. Shinta Nuriyah dapat membantu melalui pemuka agama untuk menyakinkan kepada masyarakat bahwa kami bisa diterima kembali dan berkarya sesuai dengan apa yang sudah kami dapatkan dari pembinaan-pembinaan di LP Klas I Semarang.

Dengan adanya kegiatan Buka Puasa Bersama ini diharapkan pada bulan ramadhan ini untuk warga binaan pemasyarakatan lebih memperkuat iman dalam menjalankan agamanya.

(Humas Kanwil Jateng)

 

LP

LP4

LP1

IMG 7829

kalapas

foto bareng


Cetak   E-mail