KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM JAWA TENGAH MERESMIKAN BIMBINGAN KEMANDIRIAN CUCI MOTOR DI BAPAS KELAS I SEMARANG

IMG 9712

Semarang (18 Januari 2016) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah meresmikan Bimbingan Kemandirian Cuci Motor di Bapas Kelas I Semarang pada hari Senin tanggal 18 Januari 2016. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Molyanto, Kabid Pembinaan, Bimbingan Pemasyarakatan, Pengentasan Anak, Informasi dan Komunikasi Supratiknyo, Kepala UPT Se Karasidean Semarang, dan 20 orang Klien. Kegiatan Bimbingan Kemandirian Cuci Motor ini di dukung oleh CV.Sabdo Luhur dan KCP Bank Jateng Simpang Lima.

Sambutan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Bambang Sumardiono bahwa saya sangat mendukung kegiatan Bimbingan Kemandirian Cuci Motor di Bapas Kelas I Semarang dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari CV Sabdo Luhur dan KCP Bank Jateng Simpang Lima serta saya mengucapkan terima kasih kepada klien yang sudi hadir di Bapas Kelas I Semarang untuk mengikuti kegiatan Bimbingan Kemandirian selama 2 hari.

Dengan adanya kegiatan Bimbingan Kemandirian ini diharapkan kedepannya Bapas Kelas I Semarang dapat mengoptimalkan potensi yang ada terutama untuk mandiri bekerjasama dengan pihak ke-3 dalam penyelenggaraan kegiatan di Bapas Kelas I Semarang.

(Humas Kanwil Jateng)

IMG 9696

 

IMG 9695

IMG 9700

IMG 9706

IMG 9715


Cetak   E-mail