Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Eselon III, IV dan V

Semarang, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Asminan Mirza Zulkarnain melantik dan menggambilan Sumpah Jabatan Pejabat Eselon III, IV dan V, di aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dan dalam kesempatan ini di hadiri juga seluruh Kepala Divisi, dan Pejabat Eselon III dan IV Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dan Kepala Satuan Kerja di Lingkungan Jawa Tengah khususnya Se-Kota Semarang, di dalam sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Menyampaikan beberapa hal antara lain :

  1. Dengan diundangkanya UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, tentu tugas kita akan semakin bertambah ini kita sikapi melalui cara bekerja dengan penuh kesungguhan dan penuh integritas. Diharapkan semakin terbentuk sumber daya manusia aparatur yang berintegritas, kompeten, professional, berkinerja tinggi dan sejahtera melalui penerapan pembinaan dan pola jenjang karier yang didasarkan pada merit system dan bertitik tolak pada system reward and punishment.
  2. Berkaitan dengan reformasi dan birokrasi yang sedang dijalankan, diharapkan dapat menciptakan birokrasi pemerintah yang professional, berkarakteristik, berintegrasi, berkinerja tinggi, bebas dan bersih KKN, mampu melayani publik, netral, sejahtera, berdedikasi dan memegeng teguh nilai-nilai dasar dank ode etik aparatur Negara.
  3. 3.Agar diterapkan system, proses dan prosedur kerja yang jelas, efektif, efisien, terukur dan sesuai dengan prinsip-prinsip good governance dan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan.
  4. Berkaitan dengan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) agar segera menyusun SKP dan setiap pejabat wajib melakukan penilaian terhadap bawahannya.
  5. Agar system Informasi Manajemen Kepagawaian (SIMPEG) perlu diperbarui dengan adanya Pejabat strukturul dan fungsional yang promosi dan mutasi baik antar satuan kerja maupun dalam satuan kerja serta dokumen data pegawai yang belum diupload kedalam system aplikasi.

IMG 0896

IMG 0920

IMG 0937

Humas Jateng

Cetak