Rapat Koordinasi Panitia Daerah Seleksi Calon Pegawai Negeri (CPNS) Tahun 2017

RAKOR CPNS 3

Semarang (04/09) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah memimpin Rapat Koordinasi Panitia Daerah Seleksi Penerimaan CPNS, pada hari Senin tanggal 04 September 2017, di aula Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. Kegiatan Rapat Koordinasi dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi selaku Ketua Seleksi Penerimaan CPNS Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kepala Bagian Umum selaku Sekretaris Seleksi Penerimaan CPNS serta Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Lingkungan Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dan Kepala UPT se-Kota Semarang beserta staf yang termasuk dalam Kepanitian Seleksi Penerimaan CPNS Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

       Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah mengapresiasi kinerja panitia verifikator atas keberhasilan menyelesaikan tugas dengan baik sehingga hasil verifikasi dapat disampaikan kepada Panitia Pusat tepat pada waktunya. Dalam Rapat Koordinasi Ketua dan Sekretaris Penerimaan Seleksi CPNS menyampaikan beberapa hal, diantaranya adalah jumlah pelamar yang lolos seleksi tahap awal, jadwal dan tempat pelaksanaa Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan metode Computer Assisted Test (CAT), tempat pelaksanaan ujian Kesamaptaan.

      Dengan adanya Rapat Koordinasi ini diharapkan Seleksi Penerimaan CPNS Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Tahun 2017 dapat berjalan lancar.

(Humas Kanwil Jateng)

RAKOR CPNS 2

RAKOR CPNS 1

RAKOR CPNS 4

RAKOR CPNS 5

RAKOR CPNS 6

Cetak