Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah

Pelantikan Pejabat Imigrasi 6

Semarang  (05/09) – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Ibnu Chuldun, pada hari Selasa tanggal 05 September 2017 melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat administrasi 21 orang di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah. Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah ini dihadiri Direktur Poltekim BPSDM Kemenkumham RI Pramela, Kepala Divisi Keimigrasian Ramli.HS, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sri Widyaningsih, Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Kepala UPT Se-Kota Semarang.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menyampaikan bahwa pelayanan publik Imigrasi harus mampu mewujudkannya melalui penerapan sistem manajemen pelayanan imigrasi, peningkatan kualitas pelayanan, yang lebih cepat, murah, berkuatan hukum, nyaman, aman, jelas dan terjangkau serta peningkatan profesionalisme para petugas pelayanan imigrasi. Untuk menjawab semua ini, diharapkan mampu berinovasi dengan tetap berkonsultasi dan berkoordinasi baik dengan jajaran maupun pimpinan bahkan berkolaborasi dengan instansi terkait untuk menciptakan cara-cara baru guna memwujudkan Pelayanan Imigrasi yang baik dan bisa mewakili untuk mengikuti lomba inovasi-inovasi baru di bidang pelayanan publik di bulan Oktober 2017.

Dengan adanya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini diharapkan segera menyesuaikan dengan tugas yang baru, lebih kreatif, lakukan koordinasi , konsultasi, komunikasi dan kerjasama dengan seluruh unsur baik di Unit Pelaksana Teknis, Wilayah maupun tingkat Pusat Kementeria Hukum dan HAM.

(Humas Kanwil Jateng)

Pelantikan Pejabat Imigrasi 2

Pelantikan Pejabat Imigrasi 3

Pelantikan Pejabat Imigrasi 7


Cetak   E-mail