Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Pati

Sertijab Kakanim PATI 4

Semarang (12/09) - Bertempat di Ruang Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah, diselenggarakan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Pati dari Is Eddy Ekoputranto ke Surjono, pada hari Selasa tanggal 12 September 2017. Kegiatan serah terima jabatan ini dihadiri Pejabat Struktural Eselon III Divisi Keimigrasian, Pejabat Struktural Kanim Kelas II Pati.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menyampaikan pesan kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Pati yang baru agar segera berkoordinasi dan bersinergi terkait beban tugas yang di emban. Lakukan percepatan, silahkan transfer ilmu dan informasi antar pejabat baru dan lama. Apapun jabatan kita dan dimanapun kita ditempatkan, tetaplah menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja tinggi, mampu menjadi motor penggerak organisasi. 

Diakhir sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menyampaikan kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Pati yang baru segera koordinasi dan sinergi dengan lingkungan kerja yang baru terutama Forkompimda Kab/Kota Pati serta memperkuat Tim Pengawasan Orang Asing yang ada di wilayah Kab/Kota Pati. Kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Pati yang lama selamat menjalankan tugas dan amanah ditempat yang baru.

(Humas Kanwil Jateng)

Sertijab Kakanim PATI 3

Sertijab Kakanim PATI 5

Sertijab Kakanim PATI 2


Cetak   E-mail